background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Tips Gokil Sandal Aman Gak Kecurian

sumber gambar: http://assets-a2.kompasiana.com
Bagi Anda yang pernah kehilangan sandal di Mesjid berarti ibadah Anda di atas rata-rata karna sering pastinya ke mesjid. Kalua Anda jarang ke mesjid berarti peluang Anda kehilangan sandal juga berkurang. Maaf cuma pendapat sendiri yang tak berdasar.

Oke bagi sobat2 yang gak mau kehilangan sandal di mesji ada beberapa tips dari saya sbb:

1. GAK USAH PAKAI SANDAL. Yah gimana bisa kehilangan kalau memang gak bawa sandal. Tapi kalau Anda tidak pakai sandal ke mesjid lantas sandal Anda hilang di rumah itu sih lain ceritanya.

2. PAKAI SANDAL YANG LAIN SEBELAH. Yah tips ini kinclong juga. gak mungkin ada yang mau curi kalau pakai sandal yang kanan dan yang kiri berbeda. Tapi tips ini khusus orang cuek. Kalau punya rasa malu yang tinggi ngak usahlah karena nanti Anda pingsang diejek teman.  Atau Anda merasa dituduh orang gila.

sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com

3. PAKAI SANDAL JEPIT. Pencuri sih mikir kalau mau curi sandal jepit. Kepikir kalau kedapatan bisa babak belur padahal cuma sanda jepit jadi tingkat keamanannya tinggi dibanding sandal kulit.Tapi sandal jepit jangan yang baru tapi yang kelihatan lusuh. tapi yang terlalu lusuh karna bisa fungsinya sebagai sandal jadi hilang.

sumber gambar: http://images.detik.com
 4. LETAKKAN TERPISAH. Menyimpan sandal di luar mesjid memang tidak aman. Disimpan dalam mesjid juga bisa saja membuat mesjid jadi kotor. Tips yang biasa saya lakukan. Sandal yang kanan dan yang kiri saya pisahkan. Tidak ditempatkan di tempat yang sama. Yang satu dirak no. 1 dan yang satunya di rak no. 10 misalkan. Atau yang satu di depan tangga yang satunya di belakang tangga. Kalau sandal Anda masih hilang berarti pencurinya kelas kakap. Punya inda ke enam kayaknya. 

5. GEMBOK. Gembok adalah salah satu alat pengaman yang juga bisa digunakan untuk mengamankan sandal Anda. Tapi cara ini kayaknya agak ribet sih. Nanti orang bilang takut amat kehilangan sandal. Apalagi sandal jepit yang sudah lusuh digembok lagi.
http://cdn-2.tstatic.net


Yang paling penting jangan terlalu berlebihan seperti gambar di bawah:
sumber gambar: http://3.bp.blogspot.com

sumber gambar: http://kkcdn-static.kaskus.co.id
sumber gambar: http://2.bp.blogspot.com





Comments
0 Comments